menu

Monday, October 13, 2014

FAQ


UNTUK REGISTRASI LANGSUNG KLIK :
https://eu5.com/?u=EU50464766

DUE DILIGENCE
    Siapa Anda ?
         Europe Business Ltd adalah entitas investasi internasional yang telah resmi terdaftar di Britania Raya pada November 2002 itu diciptakan oleh sekelompok pedagang profesional dan analis yang terampil dengan keahlian yang berharga terutama di pasar saham.
    Apa kegiatan utama Anda?
         Kami adalah spesialis dalam berbagai bidang terutama di pasar saham.
    Berapa lama Anda dalam bisnis?
         Europe Business Ltd telah resmi terdaftar dan menjadi dimasukkan di Britania Raya pada November 2002.
    Apa keuntungan utama Anda?
         Salah satu keunggulan kami terkuat atas pesaing adalah bahwa kita menyediakan asuransi dalam investasi dana. Kami juga menawarkan klien kami dengan manajemen terbaik serta sistem pengendalian risiko untuk memastikan bahwa dana mereka sedang ditangani secara efisien dan mereka mendapatkan tingkat yang lebih tinggi keamanan.
    Bagaimana saya bisa percaya padamu?
         VeriSign dan COMODO Extended Validation Sertifikat (Green-bar SSL) jaminan identitas dijamin dari Europe Business Ltd dan keamanan transaksi Anda sampai dengan $ 1.750.000 dengan unlimited ulang penerbitan. Trustwave dan Truste memberikan jaminan identitas Europe Business Ltd secara independen mengkonfirmasi alamat perusahaan, nomor telepon, manajer, staf, kelayakan dan laporan keuangan. Yell dan Scoot sebagai direktori bisnis Inggris yang paling terpercaya, terdaftar EU5 sebagai penyedia jasa keuangan atas kinerja Inggris. EU5 server web di seluruh dunia dilindungi oleh CloudFlare, perlindungan DDoS dan mitigasi penyedia terbesar dan paling terpercaya di dunia. Europe Business Ltd perusahaan investasi internasional menjadi didirikan pada November 2002 di Liverpool, Inggris. Anda dapat memeriksa status pendaftaran kami di Inggris Companies House dengan jumlah perusahaan dari 04.588.340.



      PERTANYAAN UMUM
      Siapa yang dapat berpartisipasi dalam program Anda dan apakah Anda menerima investor dari semua negara? Setiap individu atau perusahaan dari negara manapun dapat membuka rekening dengan kami dan kami senang untuk menerima investor dari tempat manapun di dunia. Satu-satunya syarat adalah menerima persyaratan layanan kami.

      Mengapa sebagian dana Anda lebih menguntungkan daripada yang lain?
      Hal ini tergantung dari strategi manajemen, volume aset dalam dana investasi dan struktur portofolio investasi. Semakin banyak sumber daya yang dihabiskan pada manajemen dana, keuntungan yang lebih besar akan. Oleh karena itu, dana menguntungkan memerlukan deposito lebih besar dari investor.

      Dalam kasus darurat, bagaimana saya bisa menghubungi Anda?
      Jika Anda memiliki masalah teknis atau pertanyaan lebih lanjut, Anda dipersilahkan untuk menghubungi kami menggunakan pusat dukungan ramah kami untuk mengirimkan permintaan dukungan.

      Apakah Anda menyediakan dukungan telepon?
      Ya, kami menyediakan dukungan telepon untuk anggota kami saja. Harap menyebutkan username Anda di voice-mail Anda dan kami akan menyelidiki masalah Anda dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya dalam waktu 24 jam.

      Apakah Anda dilindungi dari serangan DDoS?

      Ya, kita menggunakan perlindungan DDoS terkuat di industri dengan jaminan 100% up-waktu. Server web kami di seluruh dunia dilindungi oleh CloudFlare, perlindungan DDoS dan mitigasi penyedia terbesar dan paling terpercaya di dunia.

      Apakah Anda menawarkan garansi uang kembali?

      Ya, jika ada masalah teknis terjadi dari pihak kami Anda dapat meminta kepala Anda dan membatalkan investasi Anda tanpa biaya apapun dan menerima dana Anda di rekening e-currency Anda segera.

      Apakah Anda mengenakan biaya apapun untuk menyediakan layanan investasi Anda?
      Tidak, kami tidak mengenakan biaya apapun.

      Metode pembayaran yang Anda terima?

      Kami menerima semua e-Mata Uang utama pasar, termasuk PerfectMoney, EgoPay, Payeer, BitCoin dan Litecoin. Kami bertujuan untuk menambahkan PayPal dan kartu kredit langsung antarmuka pembayaran dalam waktu dekat.

      Mengapa Anda menggunakan prosesor pembayaran online?

      e-Mata Uang dan fasilitas pemroses pembayaran online lainnya sangat nyaman untuk segera mentransfer dana dan biaya yang sangat rendah dibandingkan dengan transfer bank. Mereka juga sesuai dengan model bisnis kami sangat baik karena mudah untuk bertukar dana masuk dan keluar dari akun trading kami dan kami tidak perlu membayar pajak ekstra.

      Apakah Anda kembali pokok dana investasi?
      Ya, setelah jatuh tempo kita akan kembali jumlah investasi awal Anda secara penuh.

      Apa paket investasi yang Anda tawarkan?
      Kami menawarkan hingga 3% keuntungan setiap hari selama 90 hari kerja.

      Apa itu periode paket investasi Anda?
      Periode adalah 90 hari kerja (Senin - Jumat).

      Bagaimana cara menghitung keuntungan yang saya akan mendapatkan deposit?
      Anda dipersilakan untuk memanfaatkan kalkulator investasi kami untuk memahami dan memperkirakan kinerja potensi investasi Anda.

      Apakah Anda menawarkan peracikan?
      Tidak, kami tidak menawarkan peracikan. Namun, Anda dapat berinvestasi kembali bunga dan rujukan komisi Anda jika Anda ingin melakukannya. Semua investasi akan diperlakukan secara terpisah. Hal ini tidak mungkin untuk menggabungkan investasi Anda dengan satu sama lain.


        ACCOUNT

          Aku lupa Nama Pengguna saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut: 1) Klik "Username Pemulihan" di halaman login. 2) Masukkan alamat e-mail Anda gunakan untuk mendaftar, dan klik pada tombol. 3) Anda akan menerima e-mail dengan dengan link. Cukup klik link dalam e-mail. 4) Anda akan menerima e-mail kedua memberitahukan nama pengguna.

          Saya lupa Password saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut: 1) Klik "Password Recovery" di halaman login. 2) Masukkan alamat e-mail Anda atau nama pengguna yang digunakan untuk mendaftar, dan klik pada tombol. 3) Anda akan menerima e-mail dengan link. Cukup klik link dalam e-mail. 4) Anda akan menerima e-mail kedua memberitahukan password baru Anda. Dengan password baru, Anda dapat masuk dan mengubah password Anda di "Settings" bagian.

          Saya lupa PIN saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Silahkan kirimkan nama pengguna, pertanyaan keamanan dan jawabannya keamanan. Kami akan mengirimkan kode pin baru dalam waktu 24 jam.

          Saya mengalami kesulitan login ke account saya, Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Silakan menginstal versi terbaru dari FireFox dan menghapus cache dan Data browser Anda kemudian coba lagi. Jika Anda tidak dapat masuk ke akun Anda lagi, silakan tambahkan support@eu5.com ke daftar kontak email Anda kemudian gunakan "Password Recovery" pada halaman login.

          Akun saya dicuri. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Pada awalnya, gunakan "Password Recovery" pilihan di halaman login kemudian masuk ke akun Anda dan segera mengubah password dan PIN. Jika ini tidak akan cukup, silahkan hubungi kami melalui formulir dukungan dan memberikan rincian rekening Anda secara penuh dengan pertanyaan rahasia dan jawabannya. Silahkan hubungi kami hanya dari alamat e-mail yang Anda gunakan pada saat pendaftaran.

          Sistem tidak menerima nomor rekening Perfect Money saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Anda telah memasukkan ID anggota Sempurna Uang Anda. Sistem kami tidak menerima Sempurna ID anggota Money Anda. Anda harus memasukkan nomor account Money USD sempurna Anda. Sempurna nomor rekening Money USD terdiri dari satu U dan 7 digit tanpa spasi U1234567. Anda dapat menemukannya di halaman utama akun Perfect Money Anda. Setelah Anda membuat account dengan Perfect Money, login ke account Perfect Money Anda, ketika Anda log-in dengan ID anggota Anda akan diarahkan ke member area di mana Anda akan melihat 3 nomor rekening di sisi kanan halaman. Satu troy oz, satu di USD dan satu lagi di Euro. Salin USD # yang akan dimulai dengan U ####### dan pastikan sudah benar.

          Saya belum menerima saya sehari-hari profit / bunga / penghasilan. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Kami hanya membayar dan menambahkan keuntungan pada investasi Anda dari Senin sampai Jumat. Kami tidak membayar atau menambah keuntungan pada hari Sabtu atau Minggu.

          Hari ini keuntungan saya / bunga / tingkat penghasilan kurang dari sebelumnya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
          Ini sangat penting bahwa Anda menunggu untuk semua deposito Anda untuk mendapatkan bunga harian mereka untuk hari. Setiap kali Anda berinvestasi atau re-investasi Anda membuat kontrak bisnis 90 hari terpisah dan Anda harus menunggu sampai mereka mendapatkan bunga mereka yang 24 jam kemudian. Periksa riwayat transaksi Anda untuk waktu Anda pada saat deposito Anda akan mendapatkan bunga mereka. Lebih baik menunggu sampai hari berikutnya. Juga mengawasi komisi referral Anda yang juga dapat meningkatkan harian total deposito atau penarikan Anda. Hal ini tidak mungkin untuk menggabungkan investasi Anda dengan satu sama lain.

          Bagaimana cara mengubah alamat email saya?
          Anda harus memilih tombol update di depan setiap bagian yang ingin Anda update di "Settings" lalu isi formulir dan menunggu setidaknya 24 jam setelah Anda mengirimkan formulir untuk perubahan berlaku.

          Kapan keuntungan pertama akan ditambahkan ke saldo rekening saya?
          Keuntungan pertama akan ditambahkan ke saldo account Anda dalam berikut 24 jam setelah Anda telah menginvestasikan.

          Bolehkah saya membuka beberapa rekening dalam program anda?
          Tidak, Semua account dengan pencocokan alamat, nomor rekening e-currency atau menggunakan alamat palsu akan diverifikasi pertama dan ditangguhkan, jika kita tidak akan dapat memeriksa identitas pemegang rekening.

          Apa kode PIN?
          Kode PIN adalah nomor aman yang Anda harus memasukkan ketika meminta penarikan atau memodifikasi rincian rekening Anda.

          Apakah Anda membatalkan account tanpa deposit?

          Tidak, account Anda tidak akan dibatalkan tanpa deposit, kecuali jika Anda meminta kami untuk dilakukan.

          Apakah ada biaya yang dikenakan pada deposito?

          Tidak, tidak ada biaya apapun.

          Seberapa sering Anda memperbarui account saya?
          Anda dapat mengakses area pribadi anggota 24 jam sehari, 365 hari setahun melalui internet dan melacak pada semua tindakan account Anda: Investasi, penarikan, keuntungan, statistik dan pendapatan.

          Bagaimana cara melakukan investasi pertama saya?
          Untuk melakukan investasi dengan kami, Anda harus menjadi anggota terdaftar kami. Setelah Anda terdaftar, Anda dapat masuk ke daerah rekening pribadi Anda menggunakan username dan password Anda dan membuat investasi Anda. Anda akan perlu untuk mengklik pada "Deposit", di sana Anda dapat memilih metode pembayaran dan ikuti halaman petunjuk sederhana untuk menyelesaikan investasi Anda. Transaksi ini aman, cepat dan nyaman.

          Bagaimana saya tahu sejarah transaksi saya?

          Masukkan daerah rekening dan dalam menu anggota Anda dapat melihat sejarah transaksi rekening Anda.

          Apakah Anda menambahkan keuntungan 5 hari seminggu?
          Ya, kami menambahkan keuntungan 5 hari seminggu.

          Saya tidak memiliki account e-currency belum. Dapatkah saya masih membuka rekening dengan Anda?
          Ya, Anda bisa. Anda dapat menambahkan nomor rekening e-currency Anda setiap saat sebelum melakukan deposit.

          Berapa biaya untuk membuka rekening dengan Anda?
          Membuka rekening dengan kami benar-benar gratis. Tidak ada biaya biaya atau perawatan tersembunyi.

          Apakah Anda memerlukan untuk menyediakan dokumen untuk pembuatan account?
          Tidak, kami tidak. Pembuatan akun gratis dan tidak memerlukan verifikasi ID.


          IVESTMENT

          Setelah saya membuat permintaan penarikan, kapan akan permintaan penarikan saya diproses?
               Permintaan penarikan Anda akan diproses dalam waktu 24 jam.

          Berapa jumlah minimum dan maksimum yang dapat ditarik?
               Jumlah penarikan minimum adalah hanya $ 0,01 dan jumlah maksimum tidak terbatas.

          Kapan saya bisa menarik dana dari saldo yang tersedia?
               Anda dapat menarik dana dari saldo yang tersedia Anda kapan saja Anda inginkan dan tanpa biaya apapun.

          Dapatkah saya menarik investasi saya sebelum jatuh tempo?
               Suku bunga yang kami tawarkan investasi didasarkan pada harapan bahwa dana akan bersama kita untuk jangka penuh. Oleh karena itu investor tidak dapat menarik investasi sebelum jatuh tempo.

          Dapatkah saya menarik dana menggunakan mata uang digital yang berbeda?
               Tidak, Anda hanya dapat meminta penarikan ke mata uang digital yang sebelumnya Anda telah disimpan dari.


          WITHDRAWAL

            Setelah saya membuat permintaan penarikan, kapan akan permintaan penarikan saya diproses?
            Permintaan penarikan Anda akan diproses dalam waktu 24 jam.

            Berapa jumlah minimum dan maksimum yang dapat ditarik?
            Jumlah penarikan minimum adalah hanya $ 0,01 dan jumlah maksimum tidak terbatas.

            Kapan saya bisa menarik dana dari saldo yang tersedia?
            Anda dapat menarik dana dari saldo yang tersedia Anda kapan saja Anda inginkan dan tanpa biaya apapun.

            Dapatkah saya menarik investasi saya sebelum jatuh tempo?
            Suku bunga yang kami tawarkan investasi didasarkan pada harapan bahwa dana akan bersama kita untuk jangka penuh. Oleh karena itu investor tidak dapat menarik investasi sebelum jatuh tempo.

            Dapatkah saya menarik dana menggunakan mata uang digital yang berbeda?
            Tidak, Anda hanya dapat meminta penarikan ke mata uang digital yang sebelumnya Anda telah disimpan dari.


              AFFILATE

              siapa yang bisa bergabung dalam program referral Anda?
              Siapapun yang memiliki account dengan kami dapat bergabung dengan program referral kita dan mulai membuat uang.

              Bagaimana arahan program kerja dan berapa banyak yang dapat saya peroleh?
              Kami menawarkan program afiliasi yang fleksibel untuk pelanggan kami. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat uang ekstra. Dengan mengundang lebih banyak orang untuk program investasi kami, atau mempromosikan website kami menggunakan banner kami atau teks iklan Anda mendapatkan lebih dari referral Volume deposit Anda. Anda akan segera menerima komisi 5% dari setiap referral yang deposito ke rekening mereka.

              Bagaimana cara mendapatkan link referral saya, melihat jumlah arahan dan bahan rujukan seperti spanduk?
              Link referral Anda dibuat secara otomatis bila Anda membuka rekening dengan kami. Anda akan menemukan link anda bersama dengan iklan banner yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan program ini di "Affiliate" bagian. Juga Anda akan menemukan segala sesuatu yang berhubungan dengan referral Anda seperti jumlah referral, referral aktif, dll

              Dapatkah saya merekomendasikan diri untuk komisi dan bonus?
              Tidak, merekomendasikan diri dianggap sebagai semacam kecurangan dan sangat dilarang dalam program referral kita. Anda tidak akan mendapatkan komisi atau bonus dengan merekomendasikan sendiri. Selain itu, kami dapat menangguhkan account Anda.

              Apakah saya akan mendapatkan bonus referral saya untuk setiap deposit tambahan referensi saya buat dari eksternal e-mata uang atau saldo rekening?
              Ya, Anda akan mendapatkan bonus referral pada setiap deposito referral Anda membuat dari eksternal e-mata uang atau saldo rekening.

              Ketika komisi akan menambah akun?
              Ini akan ditambahkan ke daftar "Tersedia untuk withdraw" keseimbangan segera setelah referral Anda melakukan deposit.

              Apakah saya perlu untuk berinvestasi, jika saya ingin memulai merujuk orang lain dan mendapatkan komisi referral?
              Tidak, Anda tidak perlu berinvestasi, jika Anda ingin mulai mendapatkan komisi referral. Anda hanya perlu membuka rekening.

              Bagaimana saya bisa menarik orang untuk bergabung dengan program anda dan mendapatkan komisi referral untuk ini?
              Anda harus membuat account dengan kami dan kemudian mengunjungi bagian Afiliasi untuk mendapatkan link referral unik Anda. Hal ini dapat dilakukan dengan hanya menyampaikan link referral pribadi Anda kepada teman-teman atau mitra.

              Apakah ada batas dalam jumlah komisi referral?
              Tidak, tidak ada batasan. Oleh karena itu, semakin banyak referral Anda berinvestasi, semakin Anda bisa mendapatkan.

              Saya terdaftar di bawah arahan salah / I terdaftar tanpa referral. Apa yang harus saya lakukan sekarang?
              Jika seseorang telah disebut Anda untuk program kami, pastikan mereka memberikan link referral mereka yang seharusnya terlihat seperti ini: https://eu5.com/?u=username. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan menjadi afiliasi itu up line. Jika Anda mendaftar tanpa link ini Anda akan mendaftar di bawah perusahaan. Ketika Anda mendaftar dengan benar, Anda dapat memeriksa status Anda dengan pergi ke back office Anda dan klik pada bagian Affiliate Anda yang akan menampilkan referensi, dan menyediakan link referral Anda. Jika kesalahan tidak terjadi dan Anda tidak mendaftar di bawah arahan yang tepat, Anda perlu untuk meninggalkan akun Anda kosong dan membuka akun baru dengan alamat email baru. Harap dicatat bahwa kami tidak dapat mengubah referrer Anda atau menambahkan pengarah ke akun Anda.

              Dapatkah anggota lain dari keluarga saya membuka rekening dan menggunakannya dari komputer yang sama yang saya gunakan?
              Ya, mereka bisa. Tapi, rekening harus memiliki nama yang berbeda dan alamat email dan Anda tidak dapat merujuk bahwa account. Ini adalah pencegahan membuat banyak akun dan membuat deposito melalui link referral Anda sendiri.

                 


              REFERSINTATIVE
              Apa program Perwakilan?
              Kami mengembangkan strategi untuk membuat layanan kami populer di seluruh negara di dunia. Untuk mencapai tujuan ini kami melaksanakan program perwakilan di mana peserta bisa mendapatkan dengan menarik klien baru. Para peserta peroleh dari deposito yang dibuat oleh klien tertarik oleh mereka.

              Siapa yang dapat berpartisipasi dalam program Perwakilan kami?
              Untuk menjadi wakil Anda harus memiliki jumlah deposit minimal $ 500 dalam account Anda. Juga Anda perlu melengkapi formulir permohonan untuk berpartisipasi dalam program Perwakilan dan jika Anda memenuhi semua persyaratan kami (telepon biasa dan dukungan email) Anda akan menjadi perwakilan kami.

              Apa keuntungan dari perwakilan?
              Anda akan mendapatkan penghasilan tingkat keuntungan canggih (Lebih tinggi dari 3%). Setelah proses evaluasi singkat, kami akan menutupi seluruh atau sebagian biaya kampanye iklan online dan offline baik bahwa Anda mungkin ingin mengatur di daerah Anda dalam rangka untuk mempromosikan kami. Kami akan menyediakan Anda dengan video promosi, spanduk, brosur dan bahan lain yang Anda akan menemukan berguna ketika iklan kami. Kami bersemangat akan membantu Anda dengan seminar offline, konferensi dan lokakarya jika Anda memutuskan untuk mengatur mereka. Kami akan berkonsultasi dengan Anda tentang cara efisien mempromosikan perusahaan kami melalui berbagai macam media online, jaringan sosial, kelompok online, blog dan forum. Seorang manajer pribadi akan ditugaskan untuk setiap wakil daerah bekerja untuk kami. Dengan cara ini setiap query dukungan yang mungkin Anda miliki akan dijawab dan setiap masalah yang mungkin timbul akan diperbaiki dengan cara tercepat.

              Apa keuntungan yang perwakilan peroleh?

              Tingkat bunga untuk perwakilan global dibahas secara individual.

              Tanggung jawab apa yang perwakilan miliki?
              Ada sejumlah tanggung jawab yang dilakukan oleh wakil. Mereka tanggung jawab adalah opsional, meskipun diinginkan bahwa mereka semua dilakukan di sync: Daya tarik dari klien di wilayah Anda; Konsultasi klien melalui telepon, e-mail, messenger dan sarana komunikasi lainnya; Pembuatan website atau blog tentang kami dalam bahasa ibu Anda; Promosi dalam jaringan sosial.

                 

              1 comment:

              1. BERLAKU UNTUK KREDIT ANDA

                Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, MichelleN Haward Badan Kredit adalah jawaban untuk menawarkan semua jenis pinjaman kepada masyarakat atau siapa pun di nees bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman sebesar 2% suku bunga untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah kondisi yang jelas dan mudah. hubungi kami hari ini via e-mail di michellenhawardloans@gmail.com

                Catatan: Semua pemohon harus di atas 18 tahun

                ReplyDelete